Jumat, 29 April 2011

Favorite Winner @ Nokia Mobile Game Developer Wars

Pada tanggal 17 hingga 30 Maret 2011, Felix Lukman dari Lix Computer Course mengikuti acara pelatihan Agate Mobile Game Developer Camp yang diselenggarakan oleh Agate Studio (sebuah rumah produksi software game dari Bandung), yang didukung penuh oleh Nokia. Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan developer-developer software game untuk perangkat mobile.

Selama dua minggu tersebut, para peserta yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut diperkenalkan dengan J2ME, yang kemudian selanjutnya dibimbing untuk membuat sebuah karya game mobile. Felix, bersama Henky Jaya Dinata (mahasiswa Unikom), membuat game untuk handphone Nokia berjudul Battles Of Wayang, yaitu permainan suit yang dikemas di balik kisah pewayangan (pertempuran antara Pandawa Lima vs pasukan Kurawa).

Dan pada tanggal 31 Maret 2011, 10 karya para peserta Agate Mobile Game Developer Camp dipertandingkan di acara Nokia Mobile Game Developer Wars yang diadakan di Hotel Hilton Bandung. Puji syukur pada Tuhan, bahwa pada acara tersebut, game Battles Of Wayang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai juara favorit (Favorite Winner) yang merupakan hasil voting para undangan yang hadir di acara tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar